Pemasaran?

Pemasaran? Apa sih pemasaran itu? mau tau nggak? mau ya....? Pemasaran memiliki arti yang berbeda beda, sesuai dengan sudut pandangnya. Ada yang mengatakan pemasaran itu penjualan adajuga yang mengatakan adalah promosi, ada juga yang mengartikan keduanya. mereka nggak salah sih tapiya kurang betul. arti pemasaran adalah proses penjualan maupun mempromosikan barang dari belum menjadi apa apa atau saat masih menjadi bahan baku sampai menjadi barang jadi atau setengah jadi. prosesnya tidak sampai disini saja, melainkan sampai dengan produk tersebut berada di tangan konsumenya. jika mereka komplen maka kita sebagai pembisinis yang baik akan menanggapi dengan baik dan pastinya ramah.

Jurusan pemasaran di SMKN 1 BAWANG  Provinsi Jawa Tengah terdiri dari 6 kelas, yaitu dari kelas X sampai kelas XII yang masing masing berjumlah 2 kelas. denger denger sih, PPDB tahun ini bakal di tambah dengan kelas Alfamart, wah makin kecce dong, banyak jyah jadinya nggak kelas reguler aja. Weleeehhhh.

Jurusan ini merupakan jurusan yang paling menguntungkan loh? karena apa....?
1. Prakerin dapet uang, siapa sih yang nggak mau uang di jaman sekarang ini ya gak?
2. Praktik koperasi dapet uang, lumayan lah bisa buat ganjel perut ya nggak?
3.Prakerin dapet tempat nyaman. nyaman nggak tuh SMK tercinta kita telah bekerja sama dengan      ALFAMART di daerahBANJARNEGARA enak gak tuh?
4. Pelajarn relatif mudah
5. Guru guru mapel pemasaran indehoy semua baik banget, nggak ada yang KILLER
6. Pasti tau dong kalau murid pemasaran cerewet cerewet, jadi bisa kebayangkan, suasana kelas tiap hari gimana? 

Udah dulu yak, capek ngetik nih... see chapter 2 gengs.
Sorry for typo, see you letter
(Author : Desty Fitriaa )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Marhaban ya Ramadhan

KEPOIN karakter siswa TN 2